Olahraga

Sang kapten Eagle warrior yang bermain selalu semangat

Tuturan.com-Bekasi. Berita kali ini Tuturan.com tertarik untuk membuat tulisan salah satu seorang pemain muda. Pemain ini lahir di Bekasi pada 8 April 2004.

Saat ini pemain tersebut membela club kebanggaannya yakni Eagle Warrior yang sedang mengarungi nafigo futsal league u-17 2021.

Ialah Amar Fathan Hidayat “sang elang kokoh” capten dari Eagle warrior. Remaja yang saat ini berusia 16 tahun 10 bulan ini berposisi sebagai flank. Bermain sebagai pemimpin dari teman-teman dilapangan.

menurut pengamatan tim Tuturan.com dari laga pekan pertama hingga pekan ketiga ini Amar Fathan Hidayat selalu main dengan semangat hingga akhir pertandingan.

walau sampai saat ini Eagle warrior belum mencatatkan point’ tapi tuturan.com memberikan apresiasi kepada anak-anak Eagle warrior yang bermain sportif dan tetap semangat dalam permainan.

Dari pekan pertama hingga pekan ketiga Amar selalu dimainkan dan sebagai pemain kunci, ayo amar tingkatkan kualitas permainan diusia muda, semoga kau menjadi pemain hebat ūüĒ•

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Harap Nonaktifkan Adblock Pada Browser Anda