Politik

Lilis Nurlia, Dewan PKS Kota Bekasi yang Siap Bantu Pelaku UMKM dapatkan Legalitas dan Izin Usaha

Tuturan.com – BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi dari fraksi PKS, Lilis Nurlia siap membantu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk mendapatkan proses perizinan dan legalitas saat membuat usaha. Hal ini ditegaskan Lilis saat dirinya menjadi salah satu pembicara Bussiness Oppurtunity Expo (BOE) belum lama ini di Kalibaru, Kecamatan Medansatria Kota Bekasi.

 

 

Dewan dari Dapil Kecamatan Medansatria dan Bekasi Barat ini menuturkan bahwa dalam sebuah usaha, para pelaku usaha menurutnya tidak hanya mengetahui cara memasarkan produk serta mendapatkan modal saja.

“Hal yang sangat penting dalam bisnis tidak lepas dari legalitas dan perizinan,”ucap dewan PKS dengan suara tertinggi di Kota Bekasi ini.

Dan terkait pentingnya sebuah legalitas serta perizinan, Lilis yang memiliki background seorang pengusaha ini menegaskan bahwa dirinya akan siap membantu para pelaku UMKM di Kota Bekasi agar memiliki izin berusaha.

“Intinya jangan lalai dengan legalitas dan perizinan, karena menjadi dasar untuk berkembangnya usaha kita,”bebernya.

Lilis yang juga anggota Komisi 3 DPRD Kota Bekasi yang membidangi perekonomian dan usaha di Kota Bekasi berharap agar semua pelaku usaha di Kota Bekasi segera menggurus izin usaha mereka.

“Karena kalau sudah terdaftar dan memiliki izin usaha bagi pelaku UMKM di Kota Bekasi ini, mereka akan mendapatkan beberapa keuntungan diantaranya bisa mendapatkan pelatihan UMKM sehingga bisa meningkatkan kegiatan usahanya,”tandas Lilis (advlilis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button