Berita

Adhika Aleg PKS, Sebut dirinya Merupakan Pelayan Masyarakat

BEKASI – Anggota legislatif (Aleg) dari fraksi PKS DPRD Kota Bekasi, Adhika Dirgantara menegaskan posisinya sebagai wakil rakyat merupakan pelayaan kepada masyarakat.

Bahkan, Adhika menganalogikan, masyarakat sebagai pemegang kekuasaan dalam proses penentuan siapa wakil mereka di legislatif dianalogikan Adhika sebagai ketua dan dirinya merupakan anak buah dari ketua (rakyat).
Adhina menegaskan bahwa anggota dewan adalah perwakilan masyarakat.
“Saya ini hanya wakil dari bapak dan ibu semua sebagai pemegang kedaulatan  Karena itu saya tentu harus nurut apa yang disampaikan oleh ketuanya.”ucap Adhika.
“Makanya setiap ada perintah dari Bapak-ibu karena Bapak-ibu ketua saya saya akan berupaya maksimal menjalankan perintah tersebut,”tambahnya saat menyambangi warga RT. 05 dan RT.06 di RW 24 Kelurahan Kayuringinjaya Kecamatan Bekasi Selatan.
Dalam silaturahmi tersebut Aleg PKS Dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan ini akan berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi berbagai aspirasi yang masyarakat titipkan.
Sementara itu Ketua RT 06 RW 24 Kelurahan Kayuringinjaya, Sardjono mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sosok Adhika.
“Saya berterima kasih karena Bang Dewan Adhika telah peduli ke wilayah kami, mau bertemu dengan kami. Karena wilayah ini sebelumnya jarang sekali didatangi oleh anggota dewan. Dan alhamdulillah saat ini Bang Adhika mau hadir kesini,”bebernya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button

Adblock Detected

Harap Nonaktifkan Adblock Pada Browser Anda