Politik

Lilis PKS Jaga Lingkungan Dengan Pendekatan Religius Melalui Suppport Terhadap Majelis TaklimBEKASI

Tuturan.com – Bekasi – Warga Kecamatan Bekasi Barat dan Medansatria mengaku sangat terbantu dengan kehadiran sosok wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi dari fraksi PKS, Lilis Nurlia. Politisi berhijab ini dinilai warga banyak menyerap aspirasi warga serta diaktualisasikan dalam realisasi kegiatan.

Salah satu lingkungan yang mengapresiasi serta berterima kasih kepada Lilis yaitu warga di lingkungan Majelis Taklim Miftahurrahman Kp. dua Kelurahan Jakasampurna Kecamatan Bekasi Barat.

Ketua Majelis Taklim Miftahurrahman, Muniyati menuturkan bahwa kepedulian Lilis sebagai refresentasi mereka di legislatif Kota Bekasi dirasakan betul manfaatnya oleh lingkungan.

“Alhamdulillah kami dari majelis Taklim Miftahurrahman mengucapkan terima kasih atas perjuangan dan aspirasi bu dewan Lilis yang telah memperjuangkan apa yang dibutuhkan majelis taklim,”ucap Muniyati.

Dengan adanya support dan dukungan terhadap majelis taklim yang dipimpinnya, kata Muniyati agenda keagamaan serta pengajian dilingkungannya berjalan dengan baik.

“Ibu-ibu jadi tambah semangat datang ke majelis taklim Miftahurrahman, terima kasih sekali lagi bu Lilis telah memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan majelis taklim kami,”bebernya.

Sementara itu, Lilis mengatakan bahwa keberadaan majelis taklim sangatlah vital bagi keberlangsungan bermasyarakat dengan pendekatan religius yang positif bagi kaum ibu di lingkungan.

Untuk itu, apa yang dilakukannya kata dia merupakan tanggungjawab moral seorang wakil rakyat untuk terus menjaga lingkungan masyarakat dengan hal yang positif.

“Kami sebagai wakil rakyat tentunya harus memiliki tanggungjawab untuk lingkungan. Dan keberadaan majelis taklim tentunya merupakan bagian penting dalam menjaga lingkungan dengan aktivitas yang positif,”tutup Lilis (ADV PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button