Politik

Latu Har Hary Bersama Anggota DPR RI Nur Azizah Tamhid Meresmikan Realisasi Lapangan RW 07 Jatirasa

BEKASI – Anggota Legislatif (Aleg) PKS DPRD Kota Bekasi Latu Har Hary menyerap aspirasi bersama dengan anggota DPR RI dari fraksi PKS Nur Azizah Tamhid di Kelurahan Jatirasa.

Pada kesempatan selain menyerap aspirasi warga RW. 07 Kelurahan Jatirasa Kecamatan Jatiasih ini, bang jampang sapaan akrabnya bersama dengan Nur Azizah meresmikan revitalisasi lapangan utama hasil realisasi dari aspirasi warga oleh Anggota DPR-RI Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok Fraksi-PKS, Nur Azizah Tamhid.

Realisasi aspirasi tersebut merupakan program keserasian dari Kementerian Sosial Republik Indonesia yang kali ini dilaksanakan di Dapil Nur Azizah Tamhid sendiri di Kota Bekasi.

Dalam peresmiannya dilakukan pemotongan pita oleh Latu Har Hary dan penandatanganan prasasti oleh Nur Azizah Tamhid.

Hadir dalam agenda tersebut juga Anggota Lurah Jatirasa, pengurus RW.07, pengurus RT, Posyandu, PKK, pengurus RW.14 komplek KIG dan tokoh serta masyarakat.

Dalam sambutannya Nur Azizah Tamhid menyampaikan agar renovasi lapangan utama tersebut bisa dioptimalkan fungsinya bagi warga di RW.07, Kelurahan Jatirasa.

Pihaknya hadir langsung di lokasi untuk menyaksikan sendiri peresmian lapangan utama tersebut,

“Ini merupakan program keserasian Kemensos di dapil saya. Mudah mudahan lapangan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan seoptimal mungkin untuk masyarakat di Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih semakin sehat baik anak-anak, remaja, dewasanya maupun lansianya.”ucapnya.

Sementara itu Latu Har Hary juga mengatakan bahwa fasilitas yang sudah dibangun semoga memiliki manfaat yang luas, selain untuk berolah raga tentu lapangan tersebut bisa digunakan untuk berbagai aktivitas di lingkungan.

  1. “Semoga bapak, ibu dan para pemuda serta anak-anak disini bisa memaksimalkan dan memanfaatkan lapangan ini semaksimal mungkin,”tutupnya. (ADV PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button