Pendidikan

MGMP bahasa Indonesia tingkatkan kualitas guru Dengan Lokakarya (Workshop)

Tuturan.com-Bekasi. Musyawarah guru mata pelajaran (MGMP) Bahasa Indonesia tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) se-Kota Bekasi terus meningkatkan kualitas guru.

Terbukti dengan adanya kegiatan hari ini Kamis (18/02/2021). Para guru yang tergabung di MGMP bahasa Indonesia tingkat Mts se-kota Bekasi mengadakan lokakarya (workshop) dengan tema “Penulisan soal penilaian dan ujian madrasah kita tingkatkan profesionalisme guru MTs se-Kota Bekasi.

sambutan Kepala MTsN 1 Bekasi (Dr.H. Buchori, M.Pd.I.


Acara tersebut berlangsung dari pukul 07.30 hingga 15.30 WIB bertempat di ruang multi media MTsN 1 Kota Bekasi. Narasumber pada acara tersebut adalah Ibu Dra. Ika Berdiati, M.Pd. dari BDK Jakarta.

Dra. Syukroini Alfat, M. Si. Selaku ketua MGMP bahasa Indonesia tingkat MTs kota Bekasi mengatakan ” acara ini dibuat sebagai wujud tanggung jawab kita sebagai guru mata pelajaran Bahasa Indonesia untuk mewujudkan Madrasah yang lebih Hebat dan Bermartabat melalui MGMP sambil menimba ilmu”

Kurang lebih acara tersebut dihadiri 30 guru dari sekolah yang berbeda sebagai perwakilan dari KKMTS1, KKMTS2, dan KKMTS3.

Dra. Syukroini Alfat, M. Si. Menambahkan “karena sekarang sedang masa pandemi kami jadinya membatasi peserta tidak lupa pula pada kesempatan ini kami tetap menegakkan protokol kesehatan”

Related Articles

One Comment

  1. mantap MGMP bhs Indomesia..
    sukses Lancar..
    Semoga beSok senin MGMP PJOK juga bisa sukses dan lancar…
    Aamiin..
    Madrasah Hebat…
    Madrasah bermartabat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button