Pendidikan

Honor daerah (Honda) untuk guru honorer kota Bekasi 2021 segera cair

Tuturan.com-Bekasi. kabar gembira datang dari bidang pendidikan khususnya untuk para guru honorer yang mengabdi di sekolah yang bernaung di departemen agama (depag) kota Bekasi.

perlu diketahui bahwa sekolah seperti Raudhatul Athfal (RA) setara dengan TK, Madrasah Ibtidaiyah (MI) setara dengan SD, Madrasah Tsanawiyah (MTs) setara SMP dan Madrasah Aliyah (MA) setara dengan SMA berada di bawah naungan kementerian agama.

kabar gembira nya adalah bahwa guru honorer yang mengajarkan yang telah disebutkan diatas akan mendapatkan honor daerah (Honda) dari Pemda kota Bekasi.

sebelumnya para calon penerima Honda wajib mengisi form di link yang telah disediakan perlu diingat dalam mengisi link satu akun hanya bisa mengisi untuk satu orang saja.

guru yang mengajukan bukan seorang penerima TPG, tidak menerima bentuan sejenis, bukan TKK, CPNS, dan PNS. Maksimal usia 60 tahun dan minimal durasi mengajar 1 tahun.

dalan formulir tersebut calon penerima wajib mengisi semua pertanyaan maupun pernyataan yang ada, tidak hanya itu para calon penerima juga wajib menggunggah Surat keterangan mulai mendidik, ijazah serta rekening bank BJB.

semoga kabar gembira tersebut akan segera terealisasi secepatnya, demi pendidikan yang lebih baik. “Madrasah hebat bermartabat”

“lebih baik madrasah, madrasah lebih baik”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button