Berita

Terima Paket Tak Sesuai Pesanan, Pria Ini Marahi Kurir Sampai Acungkan Pedang

Tuturan.com- Sedang ramai diperbincangkan di jagat maya seorang pria paruh baya marahi kurir bahkan sampai acungkan pedang karena paket yang diterima tidak sesuai dengan pesanan, setelah sebelumnya video seorang ibu-ibu yang memarahi kurir viral di media sosial kini ada lagi video serupa.

Tampak pada potongan video tersebut seorang pria sedang membuka sebuah bungkusan yang ternyata isinya hanya kertas kosong, diketahui lokasi kejadian berada di kampung Parung benying, kelurahan Sarua kecamatan Ciputat kota Tangerang selatan.

Merasa kesal karena telah ditipu pria pada video tersebut meminta uangnya dikembalikan oleh kurir, padahal kurir sudah menjelaskan kalau merasa ragu dengan paket tersebut jangan dibayarkan biar nanti paketnya dikembalikan asalkan masih dalam keadaan utuh.

Namun pria dalam video itu bersikeras bahwa dia saat menerima paket selalu membukanya karena pernah tertipu sebelumnya, padahal pada aturan sistem pembayaran Cash On Delivery atau COD paket yang sudah dibayar dan dibuka tidak dapat dibatalkan.

“Situ gak balikin duit saya situ bahaya” “ini penipuan saya laporin kamu” ucap pria dalam video tersebut, kemudian ia masuk ke rumahnya untuk mengambil sebilah pedang lalu mengacungkannya kepada kurir sambil mengatakan “bilikin duit saya gak” si perekam atau kurirnya hanya mengiyakan lalu mengakhiri videonya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button