BeritaOlahraga

Target Emas Heri Koswara Kirim Atlet Futsal Berlaga di Porprov Jabar 2022

Tuturan.com – Bekasi – Tepat sehari jelang peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober, para Pemuda Kota Bekasi yaitu atlet cabor futsal berangkat ke Garut. Prosesi keberangkatan atlet-atlet muda itu berlangsung di Gedung Koni Kota Bekasi, Kamis 27/10/2022.

Asosiasi Futsal Kota Bekasi (AFK) sebagai wadah para atlet futsal tersebut akan berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov XIV) Jabar pada tanggal 29 Oktober – 9 November 2022 di Sport Hall Ciateul, Kabupaten Garut.

 

Heri Koswara selaku Ketua AFK Kota Bekasi terlihat hadir memberi motivasi sekaligus melepas keberangkatan tim futsal putra dan putri Kota Bekasi. Heri juga didampingi beberapa pejabat terkait seperi Asda 2 Darsono (Bapak asuh cabor Futsal), Djunaedi selaku Ketua kontingen dan jajaran pengurus Koni Kota Bekasi.

Sejak dipimpin oleh Heri Koswara Prestasi Futsal Kota Bekasi memang sedang berkilau, tercatat terakhir menjadi Finalis di Turnamen AFP Jawa Barat, dan juga salah satu atlit putranya Dewa Rizki tampil bersinar di timnas Futsal Indonesia.

 

“Alhamdulillah tim putra dan putri juga coach serta seluruh official terlihat sehat dan semangat, tetap fokus target emas kita, tapi harus sportif dan jangan lupa terus berdoa.” pesan Heri dalam sambutannya.

 

Target Emas di cabor Futsal memang telah lama di tetapkan sehingga diharapkan Kota Bekasi menjadi 3 besar pada gelaran Porprov XIV 2022. Sebagai informasi di porprov yang lalu Kabupaten Bogor menjadi juara tim putra dan Kota Bandung menyabet emas tim futsal putri. Kota Bekasi sendiri hanya mencapai 4 besar (tim putra) dan 8 besar (tim putri).

 

Hasil drawing Futsal Putra, Kota Bekasi akan berhadapan dengan Kota Cirebon dan Kabupaten Sukabumi. Sedangkan drawing Futsal Putri, Kota Bekasi menghadapi Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Pangandaran.

 

“Momentum ini sangat pas, besok Hari Sumpah Pemuda, kobarkan semangat muda kalian, Kota Bekasi Juara Insya Allah”, tutup Heri yang juga Aleg Provinsi Jabar dari F-PKS ini. (str)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button