Berita

Sosialisasi BKKBN dan KIE Program Bangga Kencana Bersama Mitra Kerja di Provinsi DKI Jakarta

Tuturan.com- Bekasi, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) melakukan giat sosialisasi dan KIE program bangga kencang bersama Mitra kerja di Provinsi DKI Jakarta.

Acara yang diselenggarakan di rumah Joglo Kp. Pedurenan RW 02 Jatiluhur Jatiasih, kota Bekasi. Pada kali ini acara di buka dengan sambutan ketua RW 02 sebagai tuan rumah.

Pada kegiatan kali ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang ada di kelurahan Jatiluhur khususnya dan masyarakat kota Bekasi umumnya.

H. Heri Koswara, M.A selaku anggota DPRD provinsi Jawa barat pun hadir dan memberikan pesan kepada masyarakat untuk merealisasikan dan merencanakan generasi yang lebih baik dari yang sebelumnya. “Jika pendidikan kita rasa kurang baik maka jangan terjadi lagi kepada anak kita”

Pengisi inti acara kali ini yang menyampaikan tentang stunting dan kesehatan lainnya ialah ibu Siti Rokiyah Permatasari, S.Gz selaku nutrisionis puskesmas Jatiluhur. “Ayo jauhi stunting dengan target utamanya adalah ibu dan remaja putri” sambung Siti Rokiyah Permatasari.

Jika bayi yang lahir beratnya kurang 2.500 gram ada kemungkinan besar anak yang lahir ini akan terkena stunting, mari kita jaga dan siapkan dari calon ibu, kandungan, dan anak yang sehat dengan segala cermat.

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button