Berita

Senangya Warga Perum Telaga Mas Atas Aspirasi yang Diperjuangkan Aleg PKS Heri Purnomo

Tuturan.com – BEKASI – Aleg PKS Dapil Bekasi Utara Heri Purnomo terus berbuat untuk masyarakat Bekasi Utara. Banyak aspirasi yang berhasil di kawal serta diperjuangkan wakil rakyat tersebut.

Belum lama ini Heri Purnomo  mengawal aspirasi warga Kelurahan Harapan Baru berupa pengecoran jalan di Blok L.9, RT.03 RW.17 Perumahan Telaga Mas, Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Bekasi Utara.

Hal inilah yang membuat masyarakat begitu antusias serta bangga dengan sosok Heri Purnomo. Salah satu warga Faturrazhi menyampaikan bahwa masyarakat telah lama berharap terkait dengan harapan untuk adanya perbaikan dalam bentuk pengecoran jalan di wilayahnya.

“Alhamdulillah Bapak Dewan, Ustadz Heri Purnomo dari Fraksi-PKS memberikan jawaban dengan mengawal perbaikan atau pengecoran jalan. Dengan jalan yang sudah baik ini agar senantiasa wilayah kita bisa dibangun lebih baik lagi, terima kasih kepada Pak Ustadz Heri dan PKS,”ucap Faturrazhi.

Heri Purnomo berharap, pengawalan terhadap aspirasi yang telah direalisasikan dapat memberikan dampak yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan tersebut.

“Mudah-mudahan pengecoran ini bisa bermanfaat bagi warga Kelurahan Harapan Baru dan bisa lebih dijaga dan dipelihara agar fasilitas yang telah dibangun senantiasa bermanfaat dan juga sebagai bentuk penataan dan pembangunan di wilayah RW tersebut,”pintanya. (ADV PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Harap Nonaktifkan Adblock Pada Browser Anda