Berita

SEHATI DENGAN SALIMAH, HERI KOSWARA : SILATURAHMI KUNCI KEMENANGAN

Tuturan.com – Bekasi 6/8/2022 – Resto Griya Wulan Sari Margajaya nampak ramai dengan puluhan ibu-ibu dengan busana bernuansa ungu. Warna tersebut rupanya adalah warna dominan sebuah organisasi Persaudaraan Muslimah atau disingkat Salimah.

Salimah sendiri banyak bergerak dalam aneka kegiatan sosial dan dakwah diseluruh Indonesia. Di kota Bekasi sebagai Ketua nya yaitu Hj. Atiek Sulistiowati SH. Siang itu Salimah menggelar acara silaturahim bersama Aleg DPR RI H. Mahfudz Abdurrahman dan Aleg DPRD Jabar H. Heri Koswara, MA.

Dalam sambutannya Atiek menyampaikan bahwa sebagai muslimah, selain memahami ilmu agama juga wajib memahami ilmu-ilmu lain seperti ilmu kebangsaan. “Silaturahim ini agar kita dapat ilmu kebangsaan dari bapak-bapak anggota dewan, selain itu kami liat juga sosok Ustadz Heri dan PKS nya sudah sehati dengan kami karena sama-sama sering adakan kegiatan sosial.”, ujarnya.

Pada sambutan berikutnya, Aleg DPRD Jabar Heri Koswara atau yang akrab dipanggil Bang HK menyampaikan bahwa di PKS sangat menghargai potensi perempuan. “Kami di PKS sudah banyak aleg perempuan, itu bukti kami dukung potensi perempuan dalam politik.” kata Heri.

Heri lalu menambahkan bahwa sebagai Ketua DPD PKS Kota Bekasi ia berkewajiban memenangkan partainya baik di legislatif dan eksekutif (walikota). “Untuk bisa melukis wajah kota Bekasi agar lebih baik tentu kami tidak hanya harus menang di legislatif, tapi eksekutif juga.”, ungkapnya.

Menutup sambutannya Heri mengulas pentingnya hikmah silaturahim terutama di bulan Muharram. Dirinya pun mengaku bahagia bisa berkesempatan silaturahim dengan Salimah.
“Alhamdulillah ibu-ibu Salimah sudah sehati, jika kita mau menang maka kita harus kuat, jika kita mau kuat maka kita harus bersatu, jika kita mau bersatu maka perbanyaklah silaturahim, jadi silaturahim adalah kunci kemenangan”, pungkas Heri disambut tepuk tangan Ibu-ibu Salimah yang hadir. Acara lalu diisi oleh Aleg DPR RI H. Mahfudz Abdurrahman mengisi materi sosialiasi kebangsaan bersama Salimah, sementara Heri Koswara tak lama meninggalkan tempat karena ada pertemuan dengan pengurus Asosiasi Futsal Kota Bekasi yang ia pimpin. (str)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button