Berita

Sambil Serap Aspirasi, Alimudin Ajak Warga Sehat Jasmani dan Rohani

 

Tuturan.com – BEKASI – Kesehatan merupakan suatu hal yang amat vital bagi kita semua. Dan menjaga serta menggontrol kesehatan  idealnya rutin dilakukan guna menjaga agar kita bisa terus beraktivitas dengan baik.

Untuk menggontrol kesehatan biasanya kita kerap melakukan beberapa hal seperti cek tensi darah, cek darah baik mengecek gula darah, kolesterol dan asam urat.

Bagi warga usia 40 tahun keatas cek rutin kesehatan merupakan hal yang sangat dinanti. Dan hal inilah yang dilakukan oleh wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi dari fraksi PKS Alimudin.

Belum lama ini dalam momen menyapa masyarakat, anggota legislatif (aleg) dari daerah pemilihan (dapil) kecamatan Rawalumbu, Bantargebang dan Mustikajaya ini menghelat agenda cek kesehatan bagi masyarakat di sekretariat RW 12 Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi.

“Alhamdulillah selain bisa menyampaikan aspirasi ke ustad Alimudin sebagai anggota dewan. Kami yang memang rata-rata usia diatas 40 tahun yang hadir sekalian mengecek kesehatan,”ucap Amir salah satu warga.

Merespon hal positif dari warga, Alimudin yang merupakan alumni pesantren ini mengatakan bahwa kehadiran dirinya sebagai wakil rakyat ingin terus memberikan manfaat bagi masyarakat.

Tidak hanya menyerap aspirasi dan membuka posko kesehatan, Alimudin pun mengajak warga yang hadir untuk sholat berjamaah.

“Jadi aspirasinya kami tampung, kesehatannya kami jaga dan rohaninya pun sama-sama kita amalkan bersama,”tutupnya. (ADV PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button