Berita

Saat Reses, Lilis Berpesan Kepada Warga Mari Sama-Sama Kawal Aspirasi Tahun 2022 Yang Sedang Berjalan di Lingkungan

BEKASI – DPRD Kota Bekasi memasuki masa reses yang dimulai dari tanggal 26 Oktober 2022 sampai dengan 30 Oktober 2022. Reses sendiri adalah agenda wakil rakyat untuk menyerap aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihan masing-masing.

Salah satu wakil rakyat yang langsung menghelat reses di hari pertama, rabu (26/10) adalah anggota legislatif (aleg) dari fraksi PKS, Lilis Nurlia.

Aleg wanita yang sudah menjabat dua periode di DPRD Kota Bekasi ini mengadakan agenda reses pertamanya di

sekretariat yayasan Adilah hakimah.

“Alhamdulillah saya masih diberikan kesempatan oleh Allah untuk terus menjaga silaturahmi dengan masyarakat yang hadir di Adilah Hakimah,”ucap Lilis.

Pada kesempatan reses ini Lilis menampung beberapa usulan warga mulai dari usulan majelis taklim yang berharap agar diberikan bantuan berupa alat sound sistem. Kemudian beberapa warga berharap adanya pembinaan UMKM agar bisa mengembangkan potensi perekonomian berbasis lingkungan.

“Tadi juga masih ada yang mengeluhkan masih banjir di lingkungan. Selain itu ada juga warga yang meminta agar jalan lingkungan mereka di cor,”beber Lilis.

Selain menyerap aspirasi yang akan diperjuangkan Lilis untuk APBD di tahun 2024 nanti. Lilis pun berpesan kepada masyarakat yang hadir agar sama-sama mengawal aspirasi yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

“Yang gak kalah penting nih ibu-ibu dan bapak-bapak, aspirasi yang ibu dan bapak usulkan di reses sebelumnya dan di tahun 2022 ini saya kawal dan sedang dikerjakan mari kita kawal dan jaga bersama,”tutup Lilis. (ADV PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button