Berita

Reses di RW 08 Margahayu, Bambang Purwanto Siap Realisasikan Usulan Warga

BEKASI – Masyarakat RW. 08 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur menyampaikan beberapa aspirasi mereka dalam agenda jaring aspirasi reses yang dihelat anggota legislatif (aleg) PKS DPRD Kota Bekasi Dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan Bambang Purwanto.

Dalam penyampaiannya, masyarakat mengusulkan beberapa aspirasi yang nantinya akan diperjuangkan Bambang Purwanto di gedung Kalimalang, Bekasi.

Seperti yang diutarakan oleh ketua RW. 08 Kelurahan Margahayu Muhammad Nur Abidin.

“Untuk lingkungan di RW 08 Margahayu kami berharap Pak Dewan  Bambang dapat membantu merealisasikan beberapa hal diantaranya pengadaan gerobak dorong sampah dan juga perbaikan jalan lingkungan,”ucap Abidin sapaannya.

Terkait gerobak dorong sampah, lanjut Abidin hal ini penting untuk proses pembuangan sampah dari rumah warga yang nantinya akan diangkut melalui gerobak.

saat ditanya kenapa tidak mengusulkan gerobak motor (baktor) sampah, Abidin menegaskan bahwa jalan dilingkungannya yang sempit dan padat penduduk.

“Jadi kalau dengan gerobak sampah dorong kan bisa menjangkau ke semua gang di RW 08 Margahayu,”jelasnya.

Selain masalah gerobak sampah, Abidin pun menyampaikan beberapa usulan lain yang merupakan usulan dari warganya.

“Sama jalan, kami ingin jalan di lingkungan kami di aspal dan diperbaiki. Dan kami titipkan aspirasi kami ini ke Pak Dewan Bambang,”tukasnya.

Menyikapi usulan terkait pengadaan gerobak sampah dan perbaikan jalan yang diusulkan warga RW. 08 Margahayu, Bambang menegaskan bahwa akan memperjuangkannya dalam proses aspirasi dewan.

“Untuk aspirasi bapak dan ibu di RW 08 Margahayu, saya akan upayakan semaksimal mungkin agar bisa terealisasi di tahun anggaran 2024 nanti,”tutupnya. (ADV PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button