BeritaPolitik

Remaja di Bekasi menyampaikan Aspirasi pengadaan Sirkuit di kota Bekasi saat Reses dengan Ir.H. Daradjat Kardono

Tuturan.com-Jatiasih. Jaring Aspirasi Masyarakat DPRD kota Bekasi sedang berlangsung, para Anggota DPRD seluruh komisi mendengarkan Aspirasi masyarakat di wilayahnya masing-masing dan bidangnya masing-masing.Begitu juga yang dilakukan oleh Ir.H Daradjad Kardono selaku Ketua Komisi IV DPRD kota Bekasi dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan (Dapil) Jatiasih-Jatisampurna ini.

Reses yang dilakukan pada tanggal 13 Juni 2022 di Kedai Rahasia, JL. Bagol RT 04/05 Jatiluhur, Jatiasih kota Bekasi berjalan dengan baik serta antusias dari masyarakat yang luar biasa.Dalam Jaring Aspirasi Masyarakat tersebut dihadiri banyak masyarakat dengan latar belakang yang beraneka ragam, Mulai dari Karang Taruna kelurahan Jatiluhur, Komunitas Pecinta otomotif, Pemuda penggiat pendidikan, pelaku UMKM, Remaja Agamis, Pemuda pecinta dan pelaku olahraga serta Tokoh masyarakat dari RW hingga RT.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut masyarakat menyampaikan banyak aspirasi salah satunya adalah tentang Permohonan Pengadaan Street Race atau sirkuit balap motor di Kota Bekasi.Dalam Hal ini Bapak Ir. H. Daradjat Kardono menyambut baik aspirasi tersebut “Memang saat ini di kota Bekasi belum ada Street Race untuk para pecinta otomotif khususnya motor balap, sebenernya inikan potensi yang harus didukung, harus ada tempat atau wadah untuk mereka terus berkembang” sambung dari ketua Komisi IV tersebut.

Akoy salah satu perwakilan pecinta otomotif menambahkan “Jika tidak ada tempat sampai kapan kita dianggap ilegal bahkan lebih parah kami dianggap kriminal”Dalam usulan tersebut Ir.H. Daradjat Kardono berjanji akan membawa aspirasi ini saat rapat dan terus mengawal nya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Harap Nonaktifkan Adblock Pada Browser Anda