Berita

Penemuan Mayat di Bendungan Koja Jatiasih

Tuturan.com, Bekasi – Warga dikejutkan dengan penemuan mayat pria mengambang di bendungan Koja, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

“Korban bernama Barnabas Noken, Saat ditemukan korban dalam keadaan meninggal, diduga korban terjatuh. Sekitar pukul 09.00 Aftosiah memancing di bendungan Koja dan melihat ada seorang telungkup di bendungan.” Ujar Saksi I, Sabtu (5/2/2022).

Sekitar pukul 09.00 WIb Saksi I mancing di bendungan Koja dan melihat ada seorang telungkup di bendungan lalu di deketin saksi 1 setelah di lihat dr atas bendungan korban sdh meninggal. Dan saksi 1 menelfon saksi II.dan saksi I dan II. Menelfon Babinsa bahwa ada mayat di bendungan Koja.

Pada pukul 10.05 Wib Polsek .Babinsa Sertu Wito dan satpol PP datang dan memeriksa dr atas bendungan memastikan bahwa korban sdh meninggal.

Dugaan awal korban jatuh dari polder bendungan, Polisi juga mendapat barang bukti berupa sepeda motor, STNK, handphone dan power bank, serta kartu vaksin.

Saat ini Korban di bawa oleh tim Identivikasi ke RSUD Kota Bekasi untuk di Outopsi guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, dan penanganan selanjutnya di lakukan oleh Polsek Bekasi Jatiasih dan Polrestro Bekasi Kota.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button