Berita

Peduli Terhadap Kaum Milenial, Syaifudin Dorong Pemuda Berpartisipasi dalam Pembangunan

BEKASI – Kaum milenial atau pemuda merupakan kelompok yang memiliki peran penting dalam menata dan membangun sebuah wilayah. Namun demikian, perlu kiranya support serta dukungan terhadap para pemuda agar mereka bisa ikut terlibat aktif dan terarah dengan kegiatan positif.
Melihat begitu vital peran pemuda, hal ini ditangkap langsung oleh anggota DPRD Kota Bekasi dari fraksi PKS Syaifudin.

Dewan dari Dapil Bekasi Utara ini kerap melibatkan pemuda dalam setiap perjuangan aspirasinya untuk di bawa ke DPRD Kota Bekasi.
“Karena bagaimana pun juga potensi pemuda perlu di eksplore lebih luas dan terarah. Dan tentunya hal ini harus memiliki tujuan dengan dituangkan ke dalam program untuk itu saya senantiasa melibatkan anak-anak muda untuk menyerap aspirasi di lingkungan,”ucap Syaifudin yang juga sekretaris fraksi PKS DPRD Kota Bekasi ini.
Syaifudin pun menegaskan bahwa dirinya siap bersama-sama dengan pemuda di Bekasi Utara untuk bersinergi dalam membangun Bekasi Utara agar bisa lebih baik lagi kedepan.
“Tentunya dengan kolaborasi bersama dengan pemuda di Bekasi Utara saya siap untuk berkontribusi dan juga bisa bersinergi untuk membangun generasi masyarakat muda,”tukas Syaifudin.
Salah satu pemuda di Bekasi Utara Daud Prasetyo mengaku sangat termotivasi dengan bentuk dukungan dan support yang diberikan Syaifudin sebagai wakil rakyat untuk pemuda di Bekasi Utara.
Isu-isu penataan wilayah dan pembangunan di Bekasi Utara, kata Daud tak lepas dari keberadaan pemuda. Untuk itu adanya sinergi antar wakil rakyat dengan pemuda, lanjut dia akan memberikan akses dan kemudahan kaum muda di Kota Bekasi dalam berperan aktif membangun Bekasi Utara.
“Kami menilai upaya pelibatan pemuda dalam menata wilayah itu sangat penting. Dan apa yang dilakukan Pak Dewan Syaifudin dengan melibatkan kami untuk terlibat aktif tentunya perlu diapresiasi,”pungkasnya. (ADV PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button