Berita

Peduli Pendidikan Lilis Nurlia Akan Perjuangkan Pendirian SMP Negeri di Kalibaru

BEKASI – Anggota Legislatif (aleg) DPRD Kota Bekasi dari fraksi PKS, Lilis Nurlia akan memperjuangkan penambahan sekolah Negeri tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMPN) di wilayah Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medansatria Kota Bekasi.

Upaya Lilis dalam memperjuangkan keberadaan sekolah SMP Negeri disampaikan Lilis saat dirinya menyapa masyarakat RT. 07 RW. 06 Kelurahan Kalibaru dalam agenda jaring aspirasi reses.

“Saya akan berupaya semaksimal mungkin terkait dengan aspirasi-aspirasi yang warga sampaikan, tentu hal ini menjadi hak setiap masyarakat agar aspirasinya didengar oleh Pemerintah Kota Bekasi,” ujar Lilis.

Lebih lanjut Lilis juga mengatakan bahwa kebutuhan terkait pendidikan merupakan hal utama yang harus senantiasa ditingkatkan, selain itu perihal berbagai aspirasi lainnya Lilis menilai bahwa pelayanan kesehatan juga sebuah hal pokok agar pemerintah mampu menghadirkannya untuk warga yang kurang mampu.

Sementara itu masyarakat Kalibaru menaruh harapan besar kepada sosok aleg yang sudah dua periode berada di Kalimalang ini.

Salah satu warga, Yuri menuturkan bahwa persoalan pendidikan senantiasa muncul saat pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online di Kota Bekasi.

“Semoga bu dewan Lilis dapat merealisasikan keberadaan Sekolah SMP Negeri di Kalibaru,”tukasnya. (ADV PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button