Berita

Peduli Nasib Ojol Eka Widyani Latief Buka Pelatihan Servis Motor

Tuturan.com – BEKASI – Skill dan keterampilan merupakan hal penting dalam peningkatan kehidupan perekonomian masyarakat. Sadar akan begitu pentingnya hal tersebut, anggota legislatif (aleg) PKS DPRD Kota Bekasi dari daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Rawalumbu, Bantargebang dan Mustikajaya Eka Widyani Latief membuka proses pelatihan servis motor secara mandiri bagi driver ojek online.

 

 

Kegiatan pelatihan servis motor ini dilakukan Eka saat dirinya menghelat agenda reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di Perumahan Taman Bumyagara RT. 004 RW 021 Kelurahan Mustikajaya Kecamatan Mustikajaya.

 

 

“Dalam agenda tersebut selain saya menyerap aspirasi warga terkait lingkungan. Saya pun mengadakan pelatihan servis motor mandiri kepada abang-abang ojol,”tukas Eka kepada media.

 

 

Eka berharap dengan adanya pelatihan servis motor mandiri bagi ojol ini memberikan dampak signifikan bagi pendapatan para driver ojol.

 

 

“Karena biaya servis kendaraan kan lumayan, jadi kalau mereka sudah dilatih untuk servis mandiri. Uang yang tadinya untuk servis motor dapat disisihkan untuk tabungan atau yang lainnya,”kata Eka.

 

 

Salah satu driver ojol, Ajat mengaku senang dengan adanya pelatihan servis motor yang dilaksanakan Eka sebagai wakil rakyat.

 

 

Driver ojol yang berdomisili di Cimuning menuturkan bahwa skill dan keterampilan servis motornya juga bisa dimanfaatkan kedepan jika dirinya berkeinginan membuka bengkel motor.

 

 

“Pendapatan ngojek sekarang sedang turun, terima kasih kepada bu Eka yang membuka pelatihan servis motor ini, karena kami bisa lebih hemat lagi,”tutupnya. (ADV PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button