Berita

Peduli Kesehatan Lingkungan dan Tumbuh Kembang Anak, Adhika Perjuangkan Pembangunan Kantos Posyandu

Tuturan.com – BEKASI – Pos Pelayanan Terpadu atau Posyandu merupakan sebuah wadah yang memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan lingkungan. Keberadaanya sangat vital bagi tumbuh kembang anak, kaum ibu serta lansia.

Tahu betul akan arti pentingnya posyandu, mendorong anggota legislatif (aleg) dari fraksi PKS Adhika Dirgantara untuk terus membenahi serta membangun perangkat dan juga infrastruktur posyandu di lingkungan.

Aleg dari dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan merupakan dibalik proses pembangunan sekretariat posyandu dilingkungan Rukun Warga (RW) 09 Kelurahan Pekayon Kecamatan Bekasi Selatan.

“Semoga realisasi dari aspirasi warga ini dapat membantu warga mendapatkan pelayanan kesehatan khususnya bagi anak-anak kita. Dengan begitu dapat mempercepat pelayanan bagi tim Posyandu RW.09 menyelenggarakan program-programnya,” ujar Adhika saat memantau langsung proses pembangunan posyandu.

Dengan adanya pembangunan kantor posyandu ini, lanjut Adhika ia berharap agar kehadirannya bisa dirasakan betul oleh masyarakat dilingkungan.

“Tentu yang sebelumnya juga program-program tim Posyandu RW.09 sudah berjalan. Dengan adanya kantor posyandu ini semoga semakin menambah semangat dan produktivitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat,”paparnya.

 

Salah satu warga dilingkungan mengatakan apa yang direalisasikan Aleg PKS ini menjadi sebuah perhatian terhadap nasib kesehatan kepada anak sebagai aset masa depan.

 

“Terima kasih atas perjuangan Mas dewan Adhika telah memperjuangkan pembangunan posyandu dilingkungan kami,”kata Sulaiman salah satu warga. (ADV  PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button