Berita

Peduli Kebutuhan Lingkungan, Lilis Nurlia Maksimalkan Bantuan Majelis Taklim dan Posyandu

BEKASI – Peduli terhadap kebutuhan masyarakat Kota Bekasi khususnya Daerah Pemilihan Kecamatan Bekasi Barat dan Medansatria, Anggota Legislatif yang juga politisi wanita senior, Lilis Nurlia akan memperjuangkan beberapa hal yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat.

Beberapa hal yang menjadi prioritas Lilis terkait dengan perluasan penerima BPJS PBI, bantuan untuk majelis taklim serta bantuan tunjangan operasional untuk RT, RW dan kader Posyandu agar diperhatikan.

“Kebutuhan dasar masyarakat seperti pendidikan, kesehatan khususnya perluasan penerima BPJS PBI menjadi prioritas untuk kami perjuangkan,”ucap Lilis.

Bukan hanya dua hal tersebut, Lilis pun menyoroti terkait belum optimalnya bantuan untul majelis taklim, serta bantuan tunjangan lainnya.

“Masih banyak majelis taklim yang belum dapat bantuan, kemudian kami juga ingin bantuan operasional untuk RT dan RW serta Posyandu dapat ditingkatkan,”jelasnya.

 

“Sudah selayaknya pemerintah merealisasikan hal tersebut, karena mereka ada digarda terdepan dalam melayani masyarakat, tanpa RT, RW dan kader Posyandu tentu pelayanan dan informasi sangat sulit untuk direalisasikan,”tambahnya.

Setelah menerima masukan dan usulan aspirasi ini, Lilis selanjutnya akan membawa semua aspirasi ke dinas terkait dan berupaya untuk terus mengawalnya agar dapat direalisasikan dan dapat dirasakan semaksimal mungkin oleh masyarakat. (ADV PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button