Berita

Pebulutangkis ini geram karena lima tahun tidak pernah mampu mengalahkan Minion

Pemain ganda putra ranking satu dunia, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya akan menghadapi ganda putra Korea Selatan Ko Sung Hyun dan Shin Baek Cheol di babak final French Open 2021

Ko Sung Hyun dan Shin Baek Cheol merupakan ganda putra yang menyingkirkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan di babak perempat final.Namun siapa sangka, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya sudah pecundangi ganda Korea Selatan ini selama lima tahun dalam pertemuan mereka.

Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya resmi masuk ke babak final usai perjuangan mereka selama di French Open 2021. Bahkan mereka pun mengalahkan rekan saudara se-negaranya Fajar Alfian dan Rian Ardianto di babak semifinal.

Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya menang dalam pertandingan rubber game atas Fajar Alfian dan Rian Ardianto.Kedua ganda putra terbaik ini saling menunjukkan kehebatannya selama ini sehingga pertandingan berlangsung sengit.

Sementara ganda putra Korea Selatan berhasil menyingkirkan ganda putra Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik di babak semifinal.

Pada awalnya, peta yang akan lolos ke final adalah Aaron Chia dan Soh Wooi Yik untuk membalaskan dendam nya atas kekalahan di Piala Thomas 2020 kemarin.

Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya tampaknya tidak perlu khawatir, dengan kondisi yang masih on fire hingga kini mereka dipastikan menang di French Open 2021.

Secara ranking BWF Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya masih di peringkat pertama, sedangkan Ko Sung Hyun dan Shin Baek Cheol masih menempati peringkat ke-25.

Secara Head To Head Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya vs Ko Sung Hyun dan Shin Baek Cheol masih didominasi oleh The Minions selama lima tahun.

Dikutip dari Tournamentsoftware, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya sudah bertemu dengan Sung Hyun dan Shin Baek Cheol sebanyak tiga kali.Dari tiga kali pertemuan itu, dua dimenangkan oleh Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya, sementara satu pertemuan dimenangkan oleh Ko-Shin.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button