Berita

Pantau Pembangunan, Daradjat Ikut Membersamai Warga RW 10 Jatimekar yang Adakan Kerja Bakti di Lingkungan

BEKASI – Menjaga lingkungan dengan kerja bakti di saat musim penghujan merupakan salah satu langkah preventif dalam mencegah penyebaran penyakit.

Salah satu Aleg PKS Daradjat Kardono bersama dengan pengurus RW 10 Perumahan TNI Auri Angkasa Puri, Kelurahan Jatimekar Kecamatan Jatiasih melakukan kerja bakti bersama.

“Mari kita budayakan lagi kerja bakti, karena kalau bukan kita yang peduli dengan lingkungan siapa lagi. Dan saya apresiasi warga RW 10 kompak dan solid dalam melaksanakan kerja bakti,”ucap Ketua Komisi 4 DPRD Kota Bekasi ini.

Komisi 4 yang juga membidangi terkait kesehatan ini ingin terus mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat di masyarakat. Daradjat meyakini ke kompakan dan kebersamaan warga kata dia harus terus terjaga.

“Ini kan (kerja bakti), bagian dari ikhtiar kita menjaga lingkungan agar tetap terawat bersih sehingga lingkungan dan masyarakatnya senantiasa sehat,”bebernya.

Bukan hanya ikut bersama warga dalam agenda kerja bakti, Daradjat yang merupakan Aleg dari Dapil Jatiasih dan Jatisampurna ini ingin memantau proses pembangunan yang dilakukan di wilayah RW 10 Jatimekar berkat aspirasi yang diperjuangkan oleh dirinya.

“Selain ikut kerja bakti, saya ingin memastikan proses pembangunan yang merupakan aspirasi warga yang kami kawal berjalan dengan baik,”tutupnya. (ADV PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button