Berita

Nabi Muhammad adalah tauladan bagi semua manusia. Dari kalangan bawah hingga pejabat. Perilaku nabi akhir hir jaman itu adalah cermin dari nilai-nilai Al-Qur’an.

BEKASI – Nabi Muhammad adalah tauladan bagi semua manusia. Dari kalangan bawah hingga pejabat. Perilaku nabi akhir hir jaman itu adalah cermin dari nilai-nilai Al-Qur’an.

 

Demikian disampaikan Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah dalam sambutan maulid nabi Muhammad SAW di masjid Al-Khairat, lingkungan gedung DPRD Kota Bekasi, Senin (5/11).

 

Menurut Ketua DPRD yang biasa disapa Ustadz Daulah ini, secara alami Nabi Muhammad SAW lembut dan baik hati. Ia selalu cenderung ramah dan mengabaikan kesalahan orang lain. Kesopanan dan adab, kasih sayang dan kelembutan, kesederhanaan dan kerendahan hati, empati dan sangat simpati.

 

“Ketulusan adalah beberapa kunci dari karakternya. Pejabat harus menghargai dan mengutamakan rakyatnya, amanah dalam menjalankan aktifitasnya,” papar Saifuddaulah.

 

Ketua DPRD juga mengingatkan jamaah yang juga ASN, karyawan dan warga sekitar komplek DPRD agar senantiasa selalu mengingat Allah dan bersyukur atas apa yang diperoleh.

 

“Dalam kondisi dan situasi seperti ini. Kesulitan ekonomi dan banyaknya pemimpin yang tidak sejalan dengan ucapan. Kita harus senantiasa berdzikir, mengingat kebesaran Allah. Menyerahkan hasil usaha kita kepada-Nya, namun tetap berikhtiar,” pungkas Saifuddaulah.

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button