Berita

Mahfudz Abdurrahman dan Heri Koswara Dukung UMKM Naik Kelas

Tuturan.com – Bekasi 28/08/2022 – Semarak HUT RI 77 masih terasa di penghujung bulan Agustus 2022, suasana tersebut terlihat di Kelurahan Teluk Pucung Bekasi Utara tepatnya di Alun-alun Taman Wisma Asri.

Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) Teluk Pucung melalui Bidang UMKM untuk kedua kalinya mengadakan Pesta Rakyat diarea alun-alun. Acara diisi berbagai kegiatan seperti senam masal, aneka perlombaan dari anak-anak sampai dewasa.

Selain itu terdapat lebih dari 50 stand UMKM binaan FKRW yang menjual aneka makanan, minuman sampai pernik-pernik dengan harga sangat terjangkau. Haji Ryan sebagai Ketua FKRW ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa seribu orang lebih ikut meramaikan acara tersebut. “Alhamdulillah stand UMKM 50 lebih, senam juga ramai 37 RW, semua terlihat antusias.”, ujarnya.Dalam acara tersebut panitia juga mengundang berbagai stake holder dari PLT Walikota sampai para Anggota DPRD tingkat Kota, Provinsi dan pusat. Heri Koswara aleg DPRD provinsi Jawa Barat dan Mahfudz Abdurrahman Aleg DPR RI kompak hadir dan terlihat menikmati suasana.

“Alhamdulillah di pagi yang cerah ini saya hadir bersama istri, sangat saya apresiasi ramai sekali dan salut dengan FKRW, saya sempatkan juga jajan banyak dan ngebaso bareng dengan para RW”, ujar Heri saat ditanyakan kesannya.

Heri lalu melanjutkan bahwa dirinya juga salut dengan kekompakan dari 37 Ketua RW di Teluk Pucung yang sukses menggelar acara tersebut. “Luar biasa acaranya, RW-RW nya kompak, mari kita kolaborasi untuk bangun kota Bekasi lebih baik lagi.”, kata Heri, politisi PKS yang juga akrab dipanggil Bang HK.

Mahfudz Abdurrahman yang selain Anggota DPR RI juga tercatat sebagai stake holder di UKM Mart Teluk Pucung mengaku bangga melihat perkembangan UMKM di Teluk Pucung. “Saya sudah lama dekat dengan UMKM disini, saya terus dukung dan siap bantu agar UMKM disini bisa naik kelas, jangan terus jadi UMKM itu jalan ditempat namanya.”, ungkap Mahfudz yang juga tercatat sebagai politisi PKS.

Heri dan Istri terpantau cukup lama belanja sambil menyapa para penggiat UMKM. Alhasil bagasi belakang mobilnya terlihat penuh sesak dengan aneka jajanan. “Jadi belanja banyak nih, buat cemilan di rumah dan di posko”, kata Heri sambil berpamitan pada para Ketua RW. (str)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button