Berita

LATU Har Hary Perjuangkan Masalah Banjir di Perumahan Kemang IFI Jatirasa

BEKASI – Beberapa wilayah di Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi berpotensi menjadi titik banjir dalam musim penghujan di akhir tahun 2022.

Beberapa upaya baik dari eksekutif Kota Bekasi maupun legislatif (DPRD) Kota Bekasi terus dioptimalkan dalam upaya penanganan banjir tersebut.

Salah satu kelurahan di Kecamatan Jatiasih yang menjadi fokus dalam penanganan banjir adalah Kelurahan Jatirasa tepatnya di Perumahan Kemang IFI.

“Kami berharap ada solusi terkait penanganan banjir di wilayah kami. Dan kami percayakan kepada Bang Dewan Latu Har Hary untuk memperjuangkannya di DPRD Kota Bekasi,”ucap Surti warga RW. 09 Kelurahan Jatirasa.

Masih menurut Surti, beberapa hal yang merupakan solusi penangan  banjir di perumahan Kemang IFi diantaranya kata dia perbaikan tanggul yang memiliki kualitas lebih baik lagi.

“Selain itu pompa penyedot air di perumahan kami belum maksimal. Semoga bang Latu bisa mengkomunikasikan ke Dinas terkait,”tukasnya.

Menyikapi persoalan tersebut, Latu menegaskan komitmennya dalam upaya merespon cepat apa yang menjadi keinginan warga.

“Kami di DPRD Kota Bekasi terus berupaya maksimal dalam penanganan banjir di Perumahan Kemang IFI. Terkait pompa penyedot air segera saya akan berkomunikasi dengan DBM SDA Kota Bekasi,”tutupnya.¬†(ADV PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button