Berita

Ketua DPRD Terima Audiensi Pengurus IPHI Kota Bekasi*

BEKASI – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Bekasi diminta lebih berperan dalam sosial kemasyarakatan. “Jadi bukan hanya ‘ansich’ meningkatkan kemabruran secara pribadi,” kata H. Saifuddaullah, Ketua DPRD Kota Bekasi, Jumat (22/7/2022).

 

Hal itu disampaikan saat menerima pengurus IPHI Kota Bekasi terpilih di ruang kerjanya. Saifuddaullah memandang peran sosial sangat diperlukan sehingga masyarakat secara luas bisa merasakan manfaatnya.

 

Namanya persaudaraan, katanya, mala hal yang penting adalah juga membangun kebersamaan sesama haji. Dengan kebersamaan maka akan bisa diperbuat yang lebih baik dan beemanfaaat bagi masyarakat.

 

Seperti saat ini ketika berhaji tampak demikian sulit. Antrean puluhan tahun, dan biaya tak sedikit. Perjuangan bisa berhaji seperti ini sepantasnya menjadi titik sasar bagi IPHI untuk bisa membantu mengatasinya.

 

Agenda pertemuan dengan IPHI ini sudah dijadualkan sebagai bahan persiapan pelantikan pengurus dan mencari masukan sebagai bahan rapat kerja.

 

Tampak hadir dalam pertemuan ini H. H Henry S Hamzah (Ketua IPHI), H Amin Idris (Wakil Ketua), H Sugito (Bendahara) dan beberapa pengurus lain. Road show kunjungan IPHI Kota Bekasi sudah pernah dilakukan ke Plt. Walikota Tri Adhianto, Kepala Kemenag Kota Bekasi H Sobirin, Ketua Forum KBIH H Salimin Dani.

 

Sementara, Henry S Hamzah mengatakan apresiasi dan akan menjadikan masukan dalam penyusunan program kerja. (Adhikarya/Setwan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button