Berita

Kerap Naik Motor Ke DPRD, Latu Har Hary Sebut Ingin Lihat Langsung Persoalan Warga

Tuturan.com – BEKASI – Model komunikasi turun langsung ke bawah menyapa masyarakat menjadi pilihan dari anggota legislatif (aleg) PKS DPRD Kota Bekasi daerah pemilihan kecamatan Jatiasih dan Jatisampurna, Latu Har Hary.

Dirinya berkantor ke Kalimalang yang kerap mengendarai kendaraan roda dua ini menyebut apa yang dilakukannya merupakan bentuk tanggungjawab serta dedikasinya kepada masyarakat yang telah memilih dirinya untuk duduk di DPRD Kota Bekasi.

“Jadi biar ga ada jarak antara saya sebagai wakil masyarakat dengan masyarakatnya. Dan setiap jalan ke arah kantor saya selalu menemukan apa yang menjadi keluhan warga,”ucap bang Jampang sapaannya.

Selain itu pesan yang ingin disampaikan Latu kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi termasuk dirinya yaitu bagaimana menggurai kemacetan dengan beraktivitas menggunakan kendaraan roda dua.

“Saya kan tinggal di daerah Jatiasih, mau ke kantor di DPRD Kota Bekasi yang berada di Bekasi Timur dan terdapat beberapa titik macet. Untuk itu agar saya bisa tepat waktu dan menghindari berlama-lamaan di jalan saya ke kantor memakai motor,”bebernya.

Salah satu warga yang kerap disapa Latu menuturkan bahwa sosok Latu merupakan wakil rakyat yang humbel dan kerap bercengkrama dengan masyarakat.

“Kalau mau ke kantor, bang Latu selalu menyempatkan menyapa kami dan berbincang sebentar terkait lingkungan,”tutup Adit salah satu warga. (ADV PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button