Berita

Katar Pekayon Jaya Ucapkan Terima Kasih Kepada Adhika Atas Realisasi Pembangunan Kantor Katar

BEKASI – Tak bisa dipungkiri keberadaan karang taruna sebagai tempat berkumpulnya anak-anak muda yang banyak melahirkan ide, sebagai sebuah wadah karang taruna pun memiliki arti penting di tengah masyarakat.

Untuk mendukung keberadaan karang taruna tentunya banyak hal yang bisa dilakukan, selain dengan support pembinaan, adanya kantor yang refresentatif pun ikut mendorong optimalisasi Karang Taruna agar terus berinovasi.

Perhatian kepada karang taruna diberikan salah satu anggota legislatif (aleg) DPRD Kota Bekasi, salah satunya aleg PKS Adhika Dirgantara. Adhika yang saat ini duduk di komisi 1 DPRD Kota Bekasi meninjau pembangunan kantor karang taruna Pekayon Jaya yang merupakan perjuangan aspirasinya.

Saat meninjau proses pembangunan kantor Katar Pekayon Jaya, Adhika ditemani Ketua Katar Abu Husein. Husein pun turut membawa jajaran pengurus Katar Pekayon Jaya.

“Terima kasih banyak Bang Dewan Adhika Dirgantara atas kawalan dan juga pokirnya Bang Adhika Dirgantara,”ucap Abu.

Menanggapi ucapan terima kasih pengurus Katar Pekayon Jaya Adhika menyampaikan bahwa hal tersebut sudah merupakan sebuah tanggung jawab yang harus ditunaikan oleh setiap anggota dewan di Kota Bekasi.

“Semoga gedung kantor karang taruna yang dibuat bisa bermanfaat baik untuk aktivitas para pengurus karang taruna ataupun untuk melayani masyarakat khususnya di Pekayon Jaya,” ujarnya.

“Dengan adanya kantor sebagai sekretariat untuk beraktivitas tentu akan mendorong produktivitas pelaksanaan program, saya berharap kontribusi yang diberikan dari pengurus Karang Taruna Pekayon Jaya semakin dirasakan oleh masyarakat,” tambahnya.

Pembangunan kantor sekretariat ini adalah pengajuan yang diajukan pada 2021 lalu dan direalisasikan pada tahun 2022 ini. (ADV PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button