Berita

Ini Yang Dilakukan H.M Saifudaullah Terkait Keluhan Warga Yang Belum Tersentuh Pembangunan di Jaticempaka

BEKASI – Bahagianya warga RT.01 RW. 10 Kelurahan Jaticempaka Kecamatan Pondokgede kehadiran sosok Ketua DPRD Kota Bekasi H.M Saifudaullah. Hal ini diungkapkan warga karena selama ini belum ada sosok wakil rakyat yang menyambangi wilayahnya sehingga proses pembangunan di lingkungan tersebut lambat dan bahkan tak tersentuh selama sepuluh tahun terakhir.

Hal ini dikatakan langsung oleh ketua RT. 01 RW. 10 Kelurahan Jaticempaka, Kartini. Wanita yang baru terpilih kembali menjadi ketua lingkungan ini menuturkan bahwa infrastruktur dilingkungannya belum banyak mengalami perubahan.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat bertemu langsung Pak Ketua DPRD Ustad Saifudaullah. Banyak hal yang langsung kami sampaikan ke beliau agar lingkungan kami diperjuangkan dan mendapatkan aspirasi,”ucap Kartini.

Persoalan infrastruktur jalan, kemudian persoalan penangan banjir kata Kartini menjadi hal prioritas yang diharapkan warga agar dapat diperjuangkan oleh Saifudaullah di DPRD Kota Bekasi.

“Selain jalan kami yang sempit untuk dua kendaraan roda empat, jalan dilingkungan kami pun rusak belum ada perbaikan. Kami percaya dan yakin dengan sosok Pak Ketua Dewan Saifudaullah untuk dapat memperjuangkan infrastruktur di wilayah kami yang belum sama sekali tersentuh,”bebernya.

Menyikapi keluhan dan kegelisahan warga tersebut, Saifudaullah yang juga anggota dewan dari Dapil Pondokgede dan Pondokmelati menegaskan komitmennya dalam mengawal aspirasi masyarakat tersebut.

“Insya Allah kami akan kawal sampai tuntas apa yang menjadi usulan warga RW. 10 Jaticempaka,”tukasnya.

Bukan hanya dalam perjuangan insfrastruktur jalan di wilayah tersebut, Saifudaullah juga akan mengupayakan penanganan banjir secara terintegrasi dan komprehensif.

“Jadi doakan saya untuk terus mengawal ini. Bukan hanya jalan saja yang akan saya upayakan, tapi juga bagaimana sistem drainasenya kita perbaiki,”pungkasnya. (ADV PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button