Berita

Heri Purnomo : BOE Jawaban PKS Untuk Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

BEKASI – Anggota Legislatif (Aleg) PKS daerah pemilihan kecamatan Bekasi Utara Heri Purnomo mendukung peningkatan perekonomian di dapilnya. Dukungan Heri Purnomo salah satunya dengan memperkuat geliat perekonomian di masyarakat dengan melibatkan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).
Dan PKS Bekasi Utara, lanjut Heri memiliki platform melalui Bussines Opportunity Expo atau yang akrab disingkat BOE. BOE sendiri, kata dia merupakan solusi peningkatan perekonomian masyarakat.
“Kita tahu ketika PKS mengambil perhatian kepada UMKM melalui BOE, PKS memberikan peran kontributif nyata kepada kebutuhan besar masyarakat pada sektor ekonomi,” tambah Heri Purnomo.
Tak hanya itu Heri juga mendorong agar program serupa dilaksanakan dalam kurun waktu tak terlalu lama sehingga bisa menjadi wadah atau pasar baru dalam komunitas ini untuk bisa membangkitkan perekonomian khususnya di Bekasi Utara.
“Dengan adanya komunitas perekonomian tentu, komunal ini akan saling melengkapi kebutuhan (supply and demand) dalam komunitas tersebut,” ungkapnya.
“Semoga pasca BOE ini terbentuk ekosistem perekonomian yang dapat menjadi wadah bagi para pembeli dan penjual sehingga saling menguntungkan dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya serta menjadi sumber pendapatan bagi semua,”tandasnya. (ADV PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button