Berita

Didukung Jawara Indonesia Bersatu. Heri Koswara : Mari Berjuang Bersama.

Bekasi 29/07/2022 – Malam tahun baru Islam 1444 hijriyah terlihat sedikit berbeda di Markas DPD PKS Kota Bekasi. Selepas maghrib, serombongan orang dengan atribut khas jawara berkumpul dihalaman kantor partai PKS dibilangan kalimalang tersebut.

Menjelang Isya rombongan yang datang semakin banyak dan mulai memasuki aula utama. Ketika di konfirmasi pada salah seorang yang hadir, Handoko menyebut bahwa mereka tergabung dalam wadah Jawara Indonesia Bersatu (JIB). “Malam ini kita sowan Insya Allah mau nyatakan dukungan buat Bang HK (sapaan Heri Koswara)”, ujarnya singkat.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara menyusul masuk ke aula menemui rombongan jawara. “Alhamdulillah, terima kasih sudah hadir dan sedikit menunggu. Tadi saya baru acara dengan Presiden PKS Ust. Syaikhu acara muharram di Islamic center, ayo silahkan.” ucapnya sambil menyalami para jawara.

Membuka sambutannya Heri menyinggung momentum tahun baru hijriyah sebagai waktu yang tepat untuk hijrah. “Hijrah ini konteksnya bisa bermacam-macam, saya yakin Bang Muharram (Ketua JIB) dan jaringannya mau hijrah yaitu berjuang bersama-sama untuk membangun Kota Bekasi.”

Menanggapi sambutan Heri Koswara, Muharram menjelaskan singkat cikal bakal terbentuknya JIB yang merupakan wadah berkumpul para jawara dari berbagai padepokan, majelis sampai ormas. “Dasar kita adalah silaturahmi tanpa batas, lalu kita lakukan aneka kegiatan sosial untuk kemaslahatan umat serta kita siap berjuang bersama dukung kemenangan Bang Heri Koswara.” kata Muharram.

Heri Koswara memang mulai santer terdengar sebagai calon kuat Walikota Bekasi pada pilkada 2024 nanti melalui beberapa hasil survey di tengah tahun 2022 ini.

Heri lalu menjelaskan bahwa sesuai tagline PKS yaitu selalu berusaha melakukan kolaborasi dan transformasi, dirinya mengaku sangat senang bila JIB mau berkolaborasi dengan kegiatan-kegiatan sosial, edukasi dan kepemudaan yang sering diadakan oleh PKS Kota Bekasi.

Acara silaturahim ini lantas diisi dengan dialog hangat sambil makan malam bersama. Para jawara tersebut mengaku siap berkolaborasi bahkan memberi pengawalan pada setiap kegiatan PKS khususnya di Kota Bekasi. “JIB siap kolaborasi dengan PKS, siap dukung Heri Koswara.”, ucap mereka (JIB) menutup sesi foto dan video bersama. (str)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button