Berita

Chairoman Pimpin Perpani Kota Bekasi Targetkan 3 Emas di Porprov Jawa Barat 2022

BEKASI – Perhelatan olahraga tingkat Provinsi Jawa Barat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 sebentar lagi akan dimulai. Olahraga yang diikuti 27 Kota dan Kabupaten se Jawa Barat dari puluhan cabang olahraga yang menginduk ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) tingkat Kota maupun Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat.

 

 

Salah satu cabang olahraga yang akan memeriahkan Porprov Jawa Barat tahun 2022 yaitu Persatuan Panahan Indonesia (Perpani). Dan untuk Perpani Kota Bekasi di bawah kepemimpinan Chairoman Joewono Putro, dirinya mengaku optimis dapat meraih maksimal dalam perhelatan Porprov Jawa Barat tahun 2022.

 

 

“Perpani Kota Bekasi mentargetkan 3 medali emas di Porprov. Target ini sudah kami matangkan salah satunya dalam Babak Kualifikasi (BK) kemarin,”ucap Chairoman.

 

 

Chairoman menambahkan optimisme dirinya Perpani Kota Bekasi selain dilihat dari kesiapan atletnya, hal ini pun di dukung pelatih yang memiliki jam terbang dan sangat teruji

“Kami yakin sekali anak-anak akan mampu meraih tiga medali emas jika dilihat hasil babak kualifikasi lalu dimana kita merebut satu emas, satu perak, dan satu perunggu. Tiga emas Insya Allah dari nomor compound dan standar nasional,”bebernya.

Hanya saja, Chairoman berharap agar kedepan semua infrastruktur dan alat-alat atlet panahan bisa diperhatikan lebih optimal lagi dari pemerintah Kota Bekasi.

“Atlet kaminberlatih dengan peralatan seadanya, tempat latihan pun kami masih belum ada khusus. Kedepan kami harapkan KONI bisa lebih memperhatikan hal ini,”tandasnya. (ADV PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button