Berita

Berkat Perjuangan Daradjat Kardono Yang Benahi Jalan, Warga RT 08 RW 14 Jatikramat Merasa Terbantu Untuk Aktivitas.

Tuturan.com – BEKASI – Rasa bahagia dan senang bagi seorang anggota legislatif (aleg) adalah saat dirinya berhasil memperjuangkan apa yang diaspirasikan warga di daerah pemilihannya (dapil).

Hal inilah yang dirasakan oleh sosok aleg DPRD Kota Bekasi dari fraksi PKS Daradjat Kardono saat dirinya bersilaturahmi dilingkungan tempat tinggalnya bersama warga RT. 08 RW. 14 Kelurahan Jatikramat Kecamatan Jatiasih. Ketua Komisi 4 DPRD Kota Bekasi ini melakukan silaturahmi dalam rangka memastikan realisasi aspirasi warga berupa perbaikan jalan yang berhasil diperjuangkan dirinya.

“Selain warga, saya selaku Anggota DPRD Kota Bekasi turut bahagia atas realisasi aspirasi warga ini. Tentu hal ini menjadi kebahagiaan bersama. Lingkungan masyarakat menjadi semakin baik, pembangunan dirasakan oleh berbagai elemen masyarakat,”ucap pria lulusan Universitas Indonesia ini.

“Semoga hal ini menjadi keberkahan dan mempermudah mobilitas warga disini,”timpalnya lagi.

Sementara itu warga yang diwakili oleh Ketua PKK RT.08, RW.14, Esthi menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur yang dilakukan di lingkungan mereka merupakan hasil reses jaring aspirasi Daradjat Kardono di tahun 2021.

“Setelah kami menyampaikan aspirasi lewat reses pada Januari 2021 dan alhamdulillah aspirasi tersebut terealisasikan pada Oktober 2022,”jelasnya.

Adanya perbaikan jalan dilingkungan ini lanjut Esthi memberikan dampak positif terhadap warga.

“Kami mengucapkan terima kasih atas realiasi pada RT.08, RW.14 dan kami mendapatkan banyak manfaat atas perbaikan dengan pengecoran jalan dan warga terbantu untuk kegiatan sehari-hari,”bebernya.

Selain itu Esthi juga mengucapkan terima kasih selain prasarana jalan ternyata gedung serbaguna milik warga juga sudah diperbaiki hingga menjadi lebih luas, pihaknya berharap PKS dapat semakin maju pada 2024 mendatang.

 

“Dan kedepan kami memohon atas pembangunan lapangan agar dirapihkan untuk menjadi sarana olahraga futsal untuk berkativitas khususnya bagi anak muda,”tutupnya. (ADV PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button