Berita

Bambang Purwanto Siap Perjuangkan Kebutuhan Posyandu Seroja 1 Margahayu 

BEKASI – Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) merupakan bagian penting dalam keberlangsungan kehidupan masyarakat khususnya bagi bayi, balita serta lansia.

Namun demikian, dalam aktivitasnya belum banyak Posyandu yang memiliki penunjang seperti alat-alat timbangan, alat-alat kesehatan, bahkan yang tak kalah merupakan database peserta posyandu agar terdokumentasi secara baik.

Hal inilah yang menjadi usulan kader Posyandu Seroja 1 yang berada di lingkungan RW. 08 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur.

“Kami belum memiliki komputer untuk database peserta/anggota posyandu. Untuk itu kami berharap kepada Pak Dewan Bambang Purwanto akan diperjuangkan paket komputer untuk mempermudah kegiatan posyandu di Seroja 1,”ucap Kader Posyandu Seroja 1 Teti Herawati.

Selain paket komputer yang sangat urgent, Teti mewakili seluruh Kader Posyandu Seroja 1 berkeinginan agar Bambang bisa membangun sekretariat Posyandu agar lebih refresentatif.

“Saat ini kami kalau beraktivitas masih di kantor RW, mudah-mudahan Pak Bambang dapat membangun khusus sekretariat Posyandu Seroja 1,”pintanya.

Sementara itu, Bambang Purwanto yang merupakan anggota legislatif (aleg) PKS dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan ini berjanji akan memperjuangkan aspirasi terkait kebutuhan Posyandu.

“Keberadaan Posyandu sangat vital bagi kesehatan bayi dan balita. Untuk itu saya berusaha semaksimal mungkin dalam memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan Posyandu,”tutupnya. (ADV PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button