Berita

Alimudin Senantiasa Advokasi Pengerjaan Infrastruktur dari Aspirasi Warga Yang Diperjuangkannya

Tuturan.com – BEKASI – Komitmen wakil rakyat adalah dengan terus memperjuangkan serta merealisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat. Bukan sekedar mengawal aspirasi, sosok anggota legislatif (aleg) PKS yang juga sekretaris komisi 2 DPRD Kota Bekasi, Alimudin kerap melakukan advokasi serta pengecekan terhadap perbaikan infrastruktur yang telah diperjuangkannya.

Aleg yang juga seorang ustad ini mengatakan bahwa advokasi terhadap sebuah kegiatan perbaikan infrastruktur merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari fungsi kedewanan berupa fungsi pengawasan.

“Semoga semua aspirasi yang dititipkan bisa saya advokasi, bisa terealisasi sesuai yang diharapkan oleh masyarakat Kota Bekasi,”ucap Alimudin.

Pentingnya advokasi dalam hal pengawalan serta pengecekan perbaikan infrastruktur menurutnya begitu vital. Hal ini kata dia terkait spesifikasi proses dan pengercaan perbaikan infrastruktur baik berupa pengecoran jalan, perbaikan drainase maupun yang lainnya.

“Selain itu aspirasi yang sudah direalisasikan pun harus kita cek, apakah kualitasnya sesuai, hasilnya maksimal dan sudah seperti SOP dalam pelaksanaan pembangunannya?,”bebernya.

Jika memang dilapangan ditemukan kejangalan dalam proses pengerjaan, Alimudin menegaskan bahwa dia tak segan untuk menegur dinas agar memberikan peringatan kepada pihak pengerja yaitu pemborongnya. (ADV PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button