Berita

Aleg PKS Kota Bekasi Heri Purnomo Minta Aparatur Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

BEKASI – Pelayanan kepada masyarakat Kota Bekasi harus merupakan pelayanan yang prima. Tugas Aparatur sebagai abdi masyarakat harus ditunjukkan dalam sikap responsif, sigap, cepat serta mengedukasi terhadap informasi layanan.

Hal inilah yang menjadi perhatian dari wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi di Komisi 1 yang salah satu tufoksinya adalah pemerintahan.

Salah satu anggota legislatif (aleg) komisi 1 DPRD Kota Bekasi dari fraksi PKS, Heri Purnomo memberikan pesan kepada seluruh aparatur baik di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun sampai tingkat, Kecamatan, Kelurahan dan tingkat bawah di RT serta RW harus mengendepankan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Sebagai aleg fraksi PKS di Komisi 1 DPRD Kota Bekasi saya ingin memastikan bahwa pelayanan baik itu sifatnya administrasi maupun pelayanan lainnya harus menitikberatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat,”ucap Heri Purnomo.

Heri Purnomo memberikan pesan kepada aparatur, jangan sampai masyarakat mengeluhkan pelayanan baik karena lambannya proses penanganan, atau bisa saja ada indikasi adanya keluhan warga yang dimintai sesuatu imbas dari diberikannya pelayanan kepada mereka.

“Era sekarang berbeda dari era sebelumnya, saat ini serba terpantau dan media sosial masyarakat menjadi kontrol. Untuk itu kami berharap semua aparatur dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat,”tukasnya. (ADV PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button