Berita

Adhika Dirgantara Perjuangkan Wilayah Yang Belum Tersentuh Oleh Wakil Rakyat Lain.

Tuturan.com – BEKASI – Sosok Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Kota Bekasi dari PKS Adhika Dirgantara menjadi satu-satunya wakil rakyat yang mendatangi daerah yang sama sekali tidak pernah mendapatkan aspirasi baik berupa pembangunan maupun aspirasi lainnya.
Daerah yang sama sekali tidak pernah disambangi Wakil Rakyat sebelum Adhika datanc yaitu lingkungan di RT.05 RW. 19 Kelurahan Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan.
Dari keterangan yang disampaikan Adhika dirinya sebelumnya mendapatkan informasi dari Ketua RT.05 RW. 19 Kelurahan Pekayon Jaya Budi Darmawan bahwa dilingkungannya tidak ada sama sekali realisasi aspirasi untuk pembangunan.
“Jadi setelah saya mengunjungi Kelurahan Pekayon Jaya khususnya RT.05, RW.19 ini dikediaman Pak Budi ia mengatakan minim pejabat yang hadir ke lingkungannya untuk membantu warga dalam hal pembangunan,”ucap Adhika.
Adhika pun berharap kehadiran dirinya ke lingkungan tersebut dapat menjadi jalan agar bisa memperjuangkan pembangunan di wilayah tersebut
“Kehadiran saya semoga dapat menjadi langkah solusi untuk memberikan pengawalan aspirasi terkait dengan usulan agar dilakukan pengecoran jalan di wilayah tersebut,”jelasnta
Dengan adanya silaturahmi dan kunjugan dirinya berharap agar warga dan tokoh di RT.05, RW.19 dapat terus menjalin komunikasi sehingga aspirasi tersebut dapat direalisasikan.
“Jangan putus komunikasi, senantiasa menjalin silaturrahmi semoga apa yang diinginkan dapat direalisasikan dengan terus memantau bersama aspirasi ini,”bebernya.

Sementara itu sosok ketua RT.05 RW. 19 Pekayon Jaya Budi Darmawan mengucapkan terima kasihnya kepada Adhika yang mau peduli terhadap lingkungan mereka.

“Semoga pembangunan dilingkungan di wilayah kami dapat di kawal terus dan diperjuangkan oleh Bang dewan Adhika,”tutupnya. (ADV PARLEMENTARIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button